Selasa, 20 Mei 2014

Cara Melewati SKIP AD Link Adf.ly Lewat Hp / Opera Mini

" INFO !! Perbaikan Dead Link Telah Selesai.. Apabila Masih Error Silahkan Gunakan Mirror Link Yang Sudah Kami Sediakan. ttd-Admin. "

Cara Melewati SKIP AD Link Adf.ly Lewat Hp / Opera Mini - Pada kesempatan kali ini Saya akan berbagi trik khususnya bagi pengguna Ponsel (Hp) baik melalui opmin atau sejenisnya.


Mungkin sobat pernah mengalami hal ini, ketika sobat download suatu file baik itu games, mp3 ataupun video via hp. Sobat mengalami kendala saat melewati SKIP AD pada link adf.ly atau sejenisnya. Jangan kaget jika sobat tidak menemukan tombol "Skip Ad" di opmin tersebut. Hal ini dikarenakan opera mini secara default tidak memiliki javascript pada browsernya.

Tapi tenang sob, dengan trik ini sobat bisa mengatasi semua hal diatas tadi. Cukup dengan memasukan javascript di tab browser opmin sobat.

Untuk lebih jelasnya, ikuti langkah-langkahnya seperti di bawah ini sob : (tutorial by sabadi)

1. Pertama tentunya sobat klik link download yang terdapat adf.ly, Sebagai contohnya ini sob : http://adf.ly/XeKVI

2. (Lihat gambar di bawah) Coundownnya berhenti pada angka 1 atau 2. Tetap tenang sob, sekarang saatnya kita gunakan triknya.


3. Sekarang menuju tab browser pada opmin sobat, hapus url address bar dan ganti dengan java script berikut : javascript:alert(showskipad)


4. Jika sudah, maka tekan ok/ enter dan lihat hasilnya.. jreng.. jrengg.. tombol skip ad nya sudah muncul


Selamat mendownload ria :)

Demikian Cara Melewati SKIP AD Link Adf.ly Lewat Hp / Opera Mini - Semoga bermanfaat buat sobat sekaliyan, jangan lupa komentarnya sob.

0 komentar:

Posting Komentar

Peraturan Komentar :
- Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
- Dilarang Menyematkan Link Hidup
- Bagi yang tidak punya akun, Silahkan gunakan opsi "Anonymous"
- No Flood & Spam